Laman

Sunday, April 24, 2011

Puas di Cosplay Competition


Pasti asyik kalau kita bisa ketemu atau menjadi karakter favorit manga. Yupz, cosplay. Siapa sih yang nggak tertarik dengan kegiatan yang satu ini? Kapanlagi kawan remaja berkreasi dan menjadi tokoh favorit tanpa harus malu-malu. Nggak peduli berapa lama persiapannya, kemana saja harus mencari bahan-bahan, bahkan berapa banyak biaya yang dikeluarkan, yang penting puas dengan hasil sendiri!

Seperti yang dilakukan peserta Cosplay Competition Mega Bazaar Computer 2011 yang diadakan di DP Mall, Sabtu (12/3). Lucu, seru, bahkan ada juga yang seram! Satu-persatu peserta tampil ke atas panggung sambil berpose sesuai dengan karakter yang dibawakan. Buat peserta cowok, kebanyakan dari mereka memakai kostum bertopeng, sedangkan para cewek cukup dengan kostum sederhana tapi tetap lucu. Hihihi… Nggak cuma peserta saja lho yang boleh narsis, pengunjung juga boleh berfoto bareng peserta. Jeprat-jepret sesuka hati.


Selain cosplay competition ada juga game competition Battle Zone Competition. Pesertanya nggak kalah ramai dengan cosplay, kawan. Dari adik-adik sampai orang dewasa boleh ikut game ini. Meskipun, cuma permainan tapi tampang mereka terlihat serius menatap layar komputer. Nggak peduli dengan suasana mall yang penuh sesak.

Ini nih nama-nama pemenang cosplay competition Emma Ika Amalia, Nur Asri Faisalia, Muhammad Faris Affan. Untuk Battle Zone Competition XYZ Crew, GG, Game Xeon.

Sumber: http://remaja.suaramerdeka.com/2011/03/16/puas-di-cosplay-competition/

No comments:

Post a Comment