Laman

Tuesday, April 23, 2013

Cosplay Final Fantasy Versus XIII 'dirilis' dahului game aslinya




Memang belum ada penjelasan resmi dari pihak Square Enix tentang perilisan Final Fantasy XIII VERSUS (FFVXIII), namun cosplay tentang game satu ini lebih dahulu banyak 'dirilis.'

Dalam berita sebelumnya, ada rumor yang mengatakan bahwa Square Enix tidak mempunyai rencana untuk merilis FFVXIII, namun dengan cepat mereka membantah hal tersebut.

Square Enix menyatakan bahwa mereka akan tetap meluncukan FFVXIII. Sayangnya mereka masih menyembunyikan jadwal perilisannya.

Uniknya, walaupun dirilis secara resmi dan namun beberapa karakter di game tersebut justru 'hidup' terlebih dahulu. Banyak cosplayer, sebutan untuk pemeran cosplay atau costume play, yang justru berdandan seperti karakter di FFVXIII yang sampai sekarang belum diketahui dengan jelas tersebut.

Kotaku (29/03) melansir bahwa ada kemungkinan para cosplayer ini tidak terlalu mempedulikan sudah atau belumnya game tersebut dirilis. Mereka hanya terpaku pada bagaimana menjadikan diri mereka seperti sosok salah satu karakter di game tersebut.

Kabar lain mengatakan bahwa ada kemungkinan FFVXIII ini hanya dibuat khusus untuk pengguna PlayStation 3 saja. Belum ada konfirmasi resmi seputar game satu ini.

No comments:

Post a Comment